Sunday 30 June 2013

Siapa Sih Teman Sekelasku yang Paling Berkesan di X8 Smada Lumajang ?

Gw rendi, nama lengkap gw Raden Mas Rendi Haryanto Kulino Dimongso Noto Boto Sedoso Ambrok Sedoyo Kuoso Sak Jogot Royo Mangku Wanito Limo Tanpo Busono Sedoyo, Oh no! nama gw Rendi Adiansa. Gw sekarang udah naik ke kelas XI A. Jurusan yang diinginkan sekaligus ditakuti. Ketakutan gw setara yang dirasakan TKI yang sedang dilempar remot tv sama majikannya. At least khawatir. Tapi nih bicara masalah kelas pasti ada hubungannya dengan teman sekelas. Pada kesempatan kali ini gw sempatin update tentang teman sekelas yang paling berkesan..

Yang pertama adala Elma Ariela..
Mbak elma ini lahir di Semboro Jember, sampai sekarang juga rumahnya di sana. Tapi rela merantau ke Lumajang, NgeKost demi sekolah di SMA Negeri 2 Lumajang. Menurutku elma ini paling talkative, easygoing, dan supel. Suaranya keras, suka pura-pura ngambek tapi paling takut kalau dingambekin. Mbak Elma ini sangat mencita-citakan masuk jurusan IPS, wah wah semangat ya mbak elma. 

Kedua, Lutfi Widatul Wirda
Yang kedua ini teman sejak kelas 7 SMP. Tinggalnya di Pandanwangi Tempeh tapi sekarang udah jadi penghuni Pondok Al Mustaqimiyah Kampung baru Lumajang, Jl Ghozali. Pendiam, suka humor, agak kaku, galak, tapi paling seru buat bercanda segar freestyle :D

Ketiga, Fahmi Rizky Abdilah
Mas Fahmi yang unyu ini rumahnya di Randuagung, Desa Gedangmas. Semangatnya tinggi. Bangun jam 4 pagi, berangkat naik angkutan dari desanya ke kota lumajang. Orangnya wibawa, sabar, bahan bulan-bulanan di kelas. Gaya bicaranya medok tapi selalu pakai KBBI :). Lucu. Masuk daftar berkesan karena pertama kali gw sekolah di sini hari pertama duduk sama mas fahmi ini. Seingat gw fahmi pertama kali ngajak bicara gw tentang ekskul robotika.

Keempat, M Zainul Rokhman
Mas Zainul ini adalah Techno Lovers, lebih tepatnya Games Lovers, rumahnya di Lumajang, jalan Klojen. Mas Zainul ini tinggi ramping, seperti saya, banyak yang bilang mirip saya, cuman saya item. Suka traveling, pengamat sosial yang baik, agamis (mungkin), santai deh orangnya. Pertama kenal sama zainul ini adalah pas memasuki Lab TIK pertama kali di SMAN 2 Lumajang.

Itu aja sih hehe lain kali disambung lagi, wasalam.

2 comments:

  1. Saya juga punya 2 blog di blogspot. Fokus dengan berita, walaupun blog saya mengambil nama kartun di NET. (www.codelyokojawatimur.blogspot.com) dan nama games di Android dkk (www.subwaysurfersjawatimur.blogspot.com). Kenapa blog ini harus kamu beri pengalaman?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya blog iseng2 aja hehehe kalau ada orang mampir ya baca2 kalau ga ada ya buat sekedari nulis2 aja :D daripada waktu terbuang percuma :D

      Delete