Monday 11 March 2013

Tampilan Baru MetroTV sejak 11 Maret 2013

Baru saja saya menyalakan tv, melihat MetroTV. wah ternyata terjadi perbuhan pada desain logo dan runing text. Menurut saya logo ini sangat terinspirasi dari Windows8. Khas dan sangat mencolok. Kenapa saya menyimpulkam seperti itu? karena desain logo yang tetap namun border dan shapenya yang sangat kaku dan berwarna elegant. Yah Windows8. COba perhatikan kedua gambar dibawah ini. Menurut saya desain yang baru ini sangat menarik dan pas di hati saya. Text Box nama program berwarna putih dengan border berwarna merah. Logo dengan border warna putih dan jam + valas menggunakan warna biru muda / langit. Sedangkan running text berita menggunakan warna putih dengan border biru tua. Sekian dari saya.





TAG
tampilan baru metro tv
tampilan baru metrotv
logo baru metrotv
template baru metrotv Jakarta
tampilan metrotv mirip windows 8
tampilan mertotv berganti ganti 11 maret 2013
acara terbaru metrotv

No comments:

Post a Comment