Thursday 13 December 2012

Kisah orang sombong kepada Tuhan



1. John Lennon dalam artikel di American Magazine berkata, "Agama akan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan sih OK, namun ajaranNya terlalu sederhana, hari ini the Beatles jauh lebih terkenal daripadaNya."
Setelah itu, John Lennon tewas ditembak.

2. Tancredo Neves (Presiden Brazil), pada saat kampanye, ia berkata, "Bila saya dapat 500.000 suara dari anggota partai, maka tidak ada yang dapat mendepak saya dari posisi presiden, bahkan Tuhan pun tidak akan mampu mendepak saya."
Setelah menang dengan suara mutlak dan sehari sebelum dilantik, ia sakit kemudian meninggal dunia.

3. Cazuza (artis Brazil) dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara dan berkata, "Tuhan... ini asap untukMu."
Pada umur 32 tahun, ia meninggal secara mengerikan karena kanker paru-paru.

4. Marilyn Monroe, saat ia dikunjungi oleh Billy Graham yg mengatakan bahwa Tuhan menyampaikan sesuatu kepadamu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, Marilyn Monroe berkata, "Maaf, aku tidak memerlukan Tuhan."
Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas.

5. Bon Scoyy (mantan vocalis AC/DC) pada salah satu lagu di albumnya, ia mengatakan, "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik bertamasya ke neraka."
Pada tanggal 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri. 

"Dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri."
(Q.S. Luqman : 18)

No comments:

Post a Comment