Friday 5 July 2013

Heboh Garam berbahan Air Mata dengan 5 Rasa Berbeda

Saat Anda menangis, maka Anda bisa merasakan air mata yang asin saat menyentuh lidah Anda. Tubuh memang memproduksi cairan dalam tubuh yang mengandung garam. Hal yang sama bisa kita rasakan saat berkeringat.
Hoxton Street Monster Supples adalah salah satu supplier bahan makanan unik yang bekerja sama dengan kementrian Inggris, telah menghasilkan sebuah penemuan yang mungkin terdengar aneh. Garam yang terbuat dari air mata. Mungkin sepintas akan terbersit di pikiran Anda, air mata sebanyak apa yang diperlukan untuk memproduksi garam tersebut?
Namun lebih uniknya lagi, dilansir dari Huffington Post, Hoxton Street Montes Supplies juga membedakan garam-garam ini ke dalam kategori perasaan yang berbeda. Ada garam air mata yang mewakili perasaan marah, garam air mata yang mengiris bawang, garam air mata saat bersin, garam air mata kebahagiaan dan garam air mata kesedihan. Wah, banyak juga ya ternyata perasaan yang timbul bersamaan dengan jatuhnya air mata.
Garam ini dibuat dari air mata manusia dan kombinasi bahan lainnya yang direbus dan dikristalkan, kemudian dipanen sehingga menghasilkan garam-garam dengan perasaan dan warna yang berbeda. Pembuat garam ini adalah seorang spesialis garam lautan, Halen Mon. Garam air mata ini dijual secara online dengan harga yang cukup mahal sekitar $ 11-47 atau mulai dari Rp 100.000 sampai hampir setengah juta.

No comments:

Post a Comment